Jumat, 01 April 2011

HARDWARE DAN SOFTWARE 2010

1.    Scanner 2011
Masih pakai scanner zaman batu? Yang cara pakainya buka tutup alias flatbed, sudah gak zaman lho. Yang sedang tren sekarang, scanner ADF, alias ada Automatic Document Feeder-nya. Scanner ADF yang paling kencang penjualannya di seantero dunia ya merk Fujitsu.
Scanner kasta terendah dari Fujitsu namanya ScanSnap S-1300. Body-nya kecil dan ringan, asik untuk dibawa-bawa. Kualitas gambarnya OK banget, aplikasinya lengkap dan harganya itu lho, paling murah di antara scanner ADF lainnya. Mau scan A4, folio, sampai legal juga masih bisa.
Untuk scanning bolak balik, cukup dengan satu kali scan karena ScanSnap S-1300 punya 2 mata lensa. Hasil scanningnya bisa langsung di-edit di Word atau Excel, atau bentuk PDF maupun JPG. Jadi, apa saja kemampuannya? Ini dia:
Scan up to 8 double-sided pages per minute  (Kecepatannya 8 lembar per menit)
Holds up to 10 pages in the automatic document feeder  (Kapasitas ADF 10 lembar)
Cross-platform compatibility for PC and Mac (Ada driver untuk PC dan Mac)
One button Searchable PDF creation, PDF, and JPEG
Scan to editable Word and Excel files (Hasil scan dapat diedit di Word dan Excel)
Create searchable keywords from highlighter text
Business card scanning software (Mampu scan kartu nama, hasilnya ke Outlook)
USB or AC powered (Saat mati lampu masih dapat dioperasikan dengan listrik dari colokan USB pada laptop)
2.    Modem 2011
Terbaik - Bagi pecinta kecepatan akses internet tentu membutuhkan modem terbaik dan terbaru 2011 dengan kualitas dan fitur terbaik. Untuk itu, blog info teknologi 2011 memberikan satu review modem dari D-Link.
Modem Terbaru 2011 Terbaik D-Link DSL-2320B
Produsen : D-Link Corporation
Kelebihan : Produk ini termasuk sebuah firewall terintegrasi dan VPN passthrough.
Kekurangan : Port USB opsional bukan versi tercepat USB.
Kesimpulan : D-Link DSL-2320B adalah modem DSL terbaik yang tersedia dalam saluran ritel.

3.    Mouse Komputer Lucu Terbaru 2010

Bagi anda yang mempunyai anak yang senang bermain komputer atau ngegame komputer, ada mainan perangkat komputer terbaru 2010 yang tentunya lucu dan mengandung nilai edukasi buat anak anda.
Bagi anak-anak zaman sekarang mungkin akan lebih gampang bagi kita memperkenalkan mengenai informasi teknologi 2010 dan teknologi komputer bila dibandingkan dengan jaman ketika kecil dulu, maklum saja, saat ini sudah banyak sekali perangkat komputerisasi yang dapat mendukung pembelajaran mereka.
Anda sudah mulai bisa mengajak anak Anda untuk belajar menggunakan komputer sejak dini bahkan ketika dia masih berumur di bawah tiga tahun. Namun tentu saja untuk bisa menarik minatnya, kita harus memberikan atau menunjukkan hal-hal yang menarik pada anak-anak, salah satunya yaitu dengan menghadiahkan dia sebuah mouse lucu khusus anak-anak.
Dokter Curtis Whitcomb, salah seorang dokter anak, telah mengembangkan mouse berukuran kecil untuk anak-anak berusia 2 tahun ke atas. Dengan desain yang menarik dan tentu saja bentuk yang lucu, tentu akan dapat memikat anak untuk mencoba menggunakannya. Ketika dia mengklik mouse tersebut maka lampu mouse akan menyala, karena mouse ini sudah dilengkapi dengan LED.
Mouse komputer lucu ini tersedia dalam pilihan warna biru dan merah serta desain yang atraktif, Anda bisa memboyong mouse imut ini untuk dibawa pulang dengan cukup merogoh kocek sekitar 24.99 USD atau sekitar 250 ribu rupiah. Anda tertarik membelikannya sebagai kado untuk buah hati Anda?

4.    Handwriting Recognition Keyboard 2010
Bisa dibilang alat ini merupakan gabungan antara papan keyboard dan touch screen. Pada alat ini terdapat bidang untuk menulis atau menggambar dengan pena pada permukaan touch screen. Cocok buat yang lebih suka menulis langsung atau menggambar bebas dengan tangan.

5.  Mykeyo Organizer Keyboard
Ingat kotak tempat menyimpan peralatan mobil seperti kunci pas, obeng, dan lain-lain? Nah, keyboard ini punya fungsi lain yang mirip kotak penyimpanan tersebut. Selain berfungsi sebagai keyboard biasa, di bawah papan tombolnya keyboard ini punya tempat buat menyimpan beberapa peralatan kecil seperti CD, flash disk, alat tulis kantor, dll.

SOFTWARE-SOFTWARE 2010

1.    Speedy fox 2010
SpeedyFox adalah sebuah aplikasi yang berukuran kecil untuk memperbaiki kelemahan firefox tersebut hanya dengan satu klik. Setelah anda mengoptimalkan firefox dengan tool ini maka anda akan mendapatkan firefox yang menjadi lebih cepat. SpeedyFox akan membuat kecepatan startup firefox (8x) kali lebih cepat, browsing histories menjadi lebih cepat dan melakukan operasi dengan cookie akan lebih cepat daripada sebelumnya.

2.    Firefox 2011
Mozilla Firefox Terbaru - Sama dengan postingan goceng blog tentang Ccleaner terbaru, mozilla firefox terbaru ini merupakan postingan khusus untuk mendapatkan update-an secara manual dari mozilla firefox terbaru di tahun 2011. Setelah mozilla firefox versi 4 beta dan RC, kini tepatnya tanggal 22 Maret 2011 mozilla firefox terbaru versi 4.0 final sudah siap untuk di download. Tidak perlu basa basi lagi rasakan kecepatannya dan kehebatan browser ini

3.    Winamp 2011
WINAMP bukan sekedar  Player untuk MP3 Anda. Tetapi Winamp adalah sebuah jendela untuk memasuki Dunia Multimedia yang menakjubkan saat ini.
Winamp mampu memainkan berbagai macam MP3, audio, video hingga streaming video.



4.    Photoshop 2010
Siapa yang tidak tahu Adobe Photoshop? Software image editing yang satu ini sangat terkenal, sampai-sampai (mungkin) hampir semua orang pernah mendengarnya. Mungkin termasuk Anda, atau teman-teman terdekat Anda. Yang pasti, Anda (kemungkinan besar) pernah melihat hasil editan dari software yang satu ini di berbagai website yang Anda jelajahi.
Software yang diproduksi oleh Adobe Systems Inc ini adalah salah satu software terpopuler dan termahal di dunia. Dan hal itu tidak lepas dari kualitas yang dimilikinya, yang memang luar biasa dibandingkan dengan berbagai artikel sejenisnya.
Dan alhamdulillaah, sekarang Adobe telah mengeluarkan Adobe Photoshop versi terbaru yang telah dengan memiliki berbagai peningkatan dibanding dengan versi Adobe yang sebelumnya. Fitur apa saja yang tersedia di dalam versi terbaru ini?
Adobe Photoshop Terbaru memberikan Anda kemampuan untuk bekerja dengan lebih produktif, edit dengan kemampuan super, dan memanipulasi gambar dengan alat-alat super.
Berbagai fitur baru untuk produktivitas antara lain:
Interface sejalur
Camera RAW yg diperbaiki
Kontrol untuk over print yang lebih baik
PDF Support yang lebih baik
Management yang lebih baik dengan Adobe Bridge
Di Adobe Photoshop Terbaru ada Clone Source baru dan Smart Filter. Fitur lain seperti Brightness and Contrast adjustment diperbaiki. Adjustment Black and White pun siupgrade dengan dialog box yang menarik. Tool seperti Quick Selection dan Refine Edge pun menambah kemampuan kelola gambarnya.


5.    Ulocker terbaru
Unlocker  Terbaru adalah aplikasi yang dirancang untuk Windows Explorer yang sangat berguna yang memungkinkan pengguna dengan klik-kanan sederhana pada file atau folder dengan mudah menghilangkan pesan kesalahan seperti menghapus file atau folder, tidak dapat menghapus folder : Unlocker  Terbaru digunakan saat ini.
Membantu menghapus file terkunci dengan pesan error, seperti :
Cannot delete file: Access is denied
There has been a sharing violation.
The source or destination file may be in use.
The file is in use by another program or user.
Make sure the disk is not full or write-protected and that the file is not currently in use.
Catatan :
Beberapa program  antivirus dan antispyware menandai Unlocker sebagai terinfeksi / malware, meskipun aplikasi tersebut aman dan tidak menimbulkan ancaman bagi system Anda. Hal ini disebut “positif palsu”. Posotif palsu adalah istilah yang digunakan ketika perangkat lunak antivirus melakukan kesalahan dalam mengklasifikasikan bahaya (ofensif) sebagai virus. Deteksi yang salah mungkin karena heuristic atau tanda virus yang tidak benar dalam database . [masalah serupa dapat terjadi dengan antitrojan atau perangkatt lunak antispyware].
Fitur-Fitur Unlocker  Terbaru
Bug yang diperbaiki : penanganan tidak boleh hilang dari Windows 7
Bug yang diperbaiki : potensi konflik dengn eksplorer biasa saat membuka banyak file atau ekstensi shell lain seperti 7-zip
Bug yang diperbaiki : UI seharusnya sekarang muncul dengan baik jika dilakukan pada instalasi yang bersih
Bug yang diperbaiki : tidak ada hangs yangterjadi lagi karena looping
Bug yang diperbaiki : menghapus sambungan tidak akan lagi menghapus file asli
Bug yang diperbaiki : mengelola computer Anda pada Windows 7, tidak akan chrash lagi
Bug yang diperbaiki : banyak potensi lainnya dari bug dan crash
Peningkatan prilaku : ketika menghapus file, mereka akan dikirim terlebih dahulu ke recycle bin jika memungkinkan, jika idak lebih abrasive penghapusan akan digunakan
Peningkatan prilaku : Unlocker dapat dijalankan langsung dari menu mulai browser ke file atau folder yang diinginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar